Mustika Kehidupan

Monday, September 18, 2006

**** WELCOME TO MUSTIKA KEHIDUPAN ****


PADEPOKAN SURYA PAMENANG
PUSAT BENDA BERTUAH
Mengatasi masalah tanpa problema….100 % halal
Apakah anda :
1. Ingin kaya dan hidup berkecukupan
2. Dagangan cepat laku
3. Cepat naik jabatan
4. Ingin ditakuti dan dihormati orang lain
5. Selalu ditindas dan diganggu orang lain
6. Belum memiliki jodah karena selalu gagal dalam menjalin cinta
7. Dipandang sebelah mata oleh orang lain
8. Belum juga mendapat pekerjaan
9. Hidup selalu sial
10. Memiliki penyakit baik medis ataupun non medis
Jangan khawatir??? karena disinilah anda akan menemukan solusi bagi masalah anda.
Luangkan waktu 5 menit anda untuk membaca informasi yang akan dapat merubah hidup anda menjadi insan yang sejahtera lahir batin selamat dunia akhirat.
Dengan mengharap ridho kepada Allah SWT kami siap membantu segala problema anda dengan berbagai benda bertuah dari kami .Dijamin 100 % halal, tiggal pakai, untuk semua agama, tanpa puasa, tanpa ritual dan pantangan, tanpa tumbal dan tanpa resiko, dengan mahar yang terjangkau tetapi khasiat dan keampuhannya tidak kalah dengan yang lainnya. Dibawah ini adalah daftar benda-benda bertuah dan kegunaannya :

BATU MUSTIKA AJAIB
Mustika cantik dan bertuah ini kami dapatkan langsung dari laut selatan. Selain untuk perhiasan dapat digunakan khasiatnya untuk pegangan dan piandel,bahkan untuk pengundang rezeki yang berlimpah dan barokah.Mustika sudah tinggal pakai,tanpa resiko,tanpa tumbal dan untuk semua agama.
1.MUSTIKA PENGUNDANG UANG
Bila mustika anda taruh dalam dompet atau tas.Berfungsi sebagai pengundang uang dari segala penjuru dan semua orang yang ada di kota akan datang ke anda.Dompet kosong akan cepat terisi,Entah bagaimana caranya ,meskipun anda menganggur sekalipun,akan ada saja rezeki yang datang.Pokoknya anda yakin dan setia selalu membawanya akan ada saja rezeki yang datang.Entah menemukan segepok uang di jalan,dapat pekerjaan, ada orang salah transfer ke rekening anda dll. Mahar RP.251.000
2.MUSTIKA TUDUNG BAWOK ( pengasihan dan wibawa )

Anda pakai sebagai cincin/akik ,setelah tangan kita bersentuhan,berpandangan maka lawan jenis dan siapa saja akan bertekuk Lutut/patuh.Bagaikan kerbau ditusuk hidungnya.Tidak seorangpun yang bisa menentang permintaan anda.Bicara kita mantap tak terjawab oleh siapapun wibawa bagaikan seorang raja.Selalu dihormati siapa saja dan dimana saja.Atasan dan bawahan akan tunduk kepada kita.Pasangan akan selalu nurut dan tidak berani selingkuh . Mahar RP.310.000
3.MUSTIKA NABI SULAIMAN( untuk pengobatan dan kuat sex )
Bila mustika direndam 5 menit,lalu airnya diminum setiap hari Bisa sembuhkan penyakit seberat apapun. Yang tidak bisa di sembuhkan oleh dokter/paranormal.Dalam 9 hari pasti sembuh. Bila dibasuhkan ke alat vital dapat kuat main sex berjam-jam sampai 5 ronde setiap malam.Setelah bermain badan tetap bugar dan segar. Mahar Rp. 315.000
4.MUSTIKA BADAR MIMPI
Bila mustika taruh diatas jidat kita bisa mengetahui apa saja lewat mimpi .kita bisa tanya sesuatu yang belum terjadi,sulit diketahui,bila ditaruh diatas dada bisa kirim mimpi pada si dia agar si dia mimpi bercinta dengan kita.mustika ini bisa menggerakkan besi. Mahar Rp. 299.000
5.MUSTIKA KALUNG ARJUNA (membuat cantik dan tampan )
Setiap akan keluar rumah di cium 3 x lalu dipakai kalung.Yang melihat anda akan kagum dan tercengang.Karena anda akan kelihatan menarik dan mempesona.Sebagai pegangan untuk tampil dimuka umum,cocok dibawa waktu test kerja.Setiap orang akan kesemsem dan tertarik pada anda. Mustika akan mengeluarkan aura anda agar terpancar keluar meskipun banyak jerawat akan kelihatan menarik. Mahar Rp. 220.000
6.MUSTIKA PENDOWO LIMO (Untuk pagar diri )
Anda bungkus dengan kain hitam,lalu anda bawa dalam saku,sabuk,dompet.Setiap orang akan sungkan dan takut berbuat jahat .Dikeroyok massa tidak akan kena pukulan .Bila kita pukul akan fatal/mati ( hati-hati ). Membuat berani sehingga tidak takut sedikitpun melihat pistol/senjata tajam.Khusus keadaan terdesak membaca “ shalawat “ dan tahan nafas 3 x .Insya Allah akan kebal senjata tajam. ( tidak untuk dipamerkan bisa berfungsi )
Mahar Rp. 260.000
7.MUSTIKA BEBAS HUTANG
Untuk anda yang tercekik hutang menmpuk,dengan sarana ini dalam jangka waktu singkat akan cepat lunas.Misal pihak penagih akan kasihan sehingga membuat anda dinyatakan lunas atau paling tidak diberi kelonggaran.Bahkanpenagih akan lupa hutang anda.
Mahar Rp.212.000
8.MUSTIKA MERAH DELIMA ( pekerjaan )
Bila anda gosokkan pada surat lamaran dipastikan lamaran anda akan diterima dan dibawa waktu test/wawancara. Bila selalu membawanya akan ada saja pekerjaan yang datang.Anda akan dipanggil kerja lagi bila sudah di PHK . Memudahkan mencari pekerjaan karena saingan banyak.Bila sudah bekerja ,karier akan cepat naik,menjauhkan orang yang iri dan para pesaing anda. Mahar Rp.198.000
9.MUSTIKA PELARISAN
Bila dimasukkan kotak uang lalu anda bungkus kain hijau dan dibawa berdagang.lalu membaca mantra. Dipastikan setiap orang yang melihat dagangan ,toko,gerobak jualan anda .Pasti ingin membeli.Bayangkan bila yang melihat ratusan orang,semua akan ingin membeli dagangan anda.Syaratnya calon pembeli hanya cukup melihat sarana jualan anda bisa produknya,toko dll.Cocok untuk warung bakso,depot,pracangan dan pedagang. Mahar Rp.252.000

10.Bibit Duit
Cukup diletakkan di dompet ,laci,brankas,akan menarik datangnya rezeki,tidak pernah habis,uang beranak pinang semakin banyak. Mahar Rp.445.000,-
11.Aji Lebur Perkoro
Dari tuah keris kyai sengkelat,masalah perkara,pertengkaran,kasus hukum dapat diredam,didamaikan dan dimenangkan dengan kekeluargaan bahkan tidak perlu sampai ke aparat hukum.lawan jadi sungkan,kasihan dan pemaaf,masalah apapun pasti tuntas. Mahar Rp. 495.000,-
12.Pedot Asmoro
Untuk memutuskan tali asmara ,cinta bagaimanapun bisa putus/lupa tanpa sebab dan tidak ada dendam.Bisa menghilangkan guna-guna dari pacar gelap. Mahar Rp. 356.000,-
13.Gendam Asmaradana
Cukup foto si dia anda olesi minyak ,dipastikan si dia akan kembali dan mabuk kepayang kepada anda untuk mengemis cinta. Mahar Rp. 351.000,-
14.Kepompong Besi Kuning
Benda keramat seperti kepompong ini bila dipegang akan keluar besi kuningnya,Tuahnya untuk apa saja.Pengasihan ,wibawa,pagar diri,,ditakuti,terawangan,pengobatan,menang perkara,pelarisan,pelancar rezeki,taklukkan jin,dan apa saja.Bentuk kecil tanpa pantangan,tanpa perawatan,praktis. Mahar Rp. 555.000,-
========================================
GUCI AJAIB ALADIN
Guci serba bisa untuk tuntaskan masalah dan mewujudkan semua impian anda.
Pasti anda ingat kisah aladin dalam cerita 1001 malam,Aladin dengan lentera ajaibnya bisa meminta apa saja hanya dengan menggosoknya 3x,kehebatan seperti itulah yang akan kami berikan lewat gici ajaib ini.Dengan menyimpan dan menggosok setiap hari 3x Guci sanggup membantu apa saja .Anda bisa minta mobil,rumah,perhiasan,uang,hutang lunas,tanpa tumbal,tanpa puasa,tanpa resiko dan halal.Karena kekuatan guci ini dari Allah SWT yang dilewatkan guci sebagai sarananya.Segera miliki benda langka ini dan manfaatkan untuk berbagai hajat anda seperti dibawah ini :
BEBERAPA KEGUNAAN GUCI AJAIB ALADIN
1.Guci dimasuki uang maka anda akan mendapatkan rezeki/harta melimpah,kaya ,uang tadi bisa menjadi bibit uang,Hizib Bil Fulus ,uang tidak bisa habis.
2.Guci dimasuki air ,maka airnya bisa diminum untuk sembuhkan penyakit ,bila dioleskan ke alat vital bisa untuk kuat sex,mencerdaskan anak.
3.Guci dimasuki kertas lalu digambar mobil,rumah,maka membantu anda agar segera bisa membeli mobildan rumah baru.
4.Guci dimasuki foto maka si dia bisa takluk,sungkan,bahkan bisa tergila-gila pada anda.
5.Bisa untuk minta pekerjaan,naik jabatan,gaji naik.
6.Bisa meminta agar hutang cepat lunas.7.Bisa untuk pelarisan usaha,dapat order/tender,barang cepat laku.
8.Pagar diri dari segala bentuk kejahatan,santet dll.
9.Bisa minta mewujudkan cita-cita menjadi apa saja sukses
10.Dll
Bila berminat mahar Rp.1.500.000,-.Tetapi anda bisa bayar dulu Rp.450.000,- untuk pengganti ritual,pembuat guci dan biaya kirim saja.Sisanya dilunasi setelah anda merasa berhasil dengan Guci Aladin ini

1.Merah Delima ( butiran )
Bila dimassukkan dalam air bisa menyala merah,Siapa saja yang membawanya akan terkabul apa saja yang dsiinginkan. Mahar RP. 251.000
2.Batu kantil
2 batu berpasangan ,selalu lengket sampai kiamat.Bila ditarik bisa joget/goyang sendiri.Berkhasiat supaya cepat dapat jodoh,menarik kembali pacar yang lari untuk bertanggung jawab Mahar RP.200.000
3.Dompet pengundang uang
Menarik datangnya rezeki,memiliki bibit uang ada saja rezeki seakan tak pernah habis.Cocok untuk pria dan wanita. Mahar RP.121.000
4.Keris besar nogo sosro
Membuat berwibawa,pagar diri ,keselamatan,menang perkara ,cepat naik jabatan,ditakuti musuh,untuk tagih hutang. Keris luk 11 Mahar RP.280.000
Keris luk 7 Mahar RP. 177.000
5.Pring bambu pethuk
Berkhasiat melancarkan segala urusan/masalah sertumit apapun ada saja jalan keluar,bambu langka yang rosnya saling bertemu. Mahar RP. 122.000
6. Keris semar mesem
Khasiat menarik rezeki dan relasi,jualan cepat laku,laris manis. MaharRP.73.000
7.Keris mini nogo sosro
Dengan ridho Allah SWT selamat rumah,toko,orang akan niat jahat ciut nyalinya. Mahar RP.72.000
8.Keris singo barong
Berwibawa,dihormati bagai raja,orang takut segan,tunduk dan nurut. Mahar RP.76.000
9.Keris Omyang
Mendatangkan rezeki berlimpah.tak disangka cepat kaya usaha cepat laku. Mahar RP.77.000
10.Keris Sukmo Bungkem

Membungkam orang yang niat jahat,orang keras akan menjadi welas asih. Mahar RP.71.000
11.Keris cundri pengasih
Membuat si di selalu ingat,.mimpi dan jatuh cinta kepada anda. Mahar RP.103.000
12.Pedang Zulfiar
Ditakuti musuh ,berwibawa membuat berani,hilangklan minder/pemalu
Mahar RP.73.500
13.Tumbak sakti
Agar cepat naik jabatan selalu disayang atasan dan bawahan nurut. Mahar RP.74.500
14.Sabuk dan azimat panglimun
Dipakai menjadi tidak terlihat atau tidak diperhatikan/kasat mata oleh orang yang niat jahat. Sabuk panglimun Mahar RP.151.000 ,Azimat panglimua Mahar RP.72.500
15.Sabuk dan azimat penakluk cinta
Siapapun yang anda taksir jiwanya akan bergetar pasrah raga pada anda : sabuk Mahar RP.130.000, azimat Mahar RP. 71.500
16.Sabuk tameng rogo
Dipakai insya Allah SWT membentengi diri,kebal dari senjata selamat marabahaya. Mahar RP.126.000
17.Sabuk jolo artho
Dipakai insya Allah SWT usaha maju pesat,selalu datang rezeki ,order tak disangka laris manis. Mahar RP. 131.000
18.Sabuk jaljalut
Sabuk keselamatan dari rampok,anti copet, kebakaran,tidak bisa ditipu. Mahar RP.124.000
19.Sikep pinter cerdas
Membuat rajin belajar,kuat daya ingat,pegangan waktu ujian,bidoh jadi pintar. Mahar RP. 70.000
20.Sikep wibowo
Jika dibawa akan disungkani orang,mudah tagih hutang,kharismatik didepan umum. Mahar RP. 70.500
21.Sikep bayi ajaib
Patung bayi mungil bertuah,insya Allah istri cepat hamil,anak sholeh,pandai dan bagus. Mahar RP.69.00
22.Sikep sopir

Untuk pengendara motor/mobil agar terhindar dari kecelakaan
Mahar RP.75.500
23.Sikep pelarisan
Taruh di warung,mobil/motor,rumah,tanah,dagangan yang sulit laku segera laris terjual. Mahar RP.85.000
24.Cincin pengasihan

Cantik dan bertuah.Untuk pemikat cinta yang joss. Mahar RP.78.000
25.Cincin kharisma
Dipakai buat wibawa,semua simpati,sungkan,aman bila berpergian.
Mahar RP. 110.000
26.Qur’an stambul

Asli,ukuran sangat kecil,agar selamat ,menarik rezeki tidak terduka,cita-cita cepat terkabul. Mahar RP.85.500
27.Minyak sex
Minum,oleskan kealat vital buat lebih besar dam kuat main sex. Mahar RP.105.000
28.Minyak pelet
Dicampur dengan mani gajah ,diusap di jidat lalu pandang ,si dia akan jatuh cinta. Mahar RP.74.600
29.Minyak pengundang uang
Untuk berdagang,mengundang pembeli sembrebet koyo dawet rezeki berlimpah. Mahar RP. 72.600
30.Minyak negosiasi
Oleskan pada tangan saat berjabatan.Memudahkan agar negosiasi setuju kehendak kita. Mahar RP. 100.000
31.Pena ajaib
Dipakai saat menulis lamaran ,test kerja,lulusan agar mudah di terima kerja. Mahar RP.76.500
32.Kendil keramat
Dimasuki air ,diminum sembuhkan penyakit apa saja akan bablas. Mahar RP.92.000
33.Godo wesi kuning
Hati-hati bila mukul orang bisa terpental/pingsan cocok untuk satpam. Mahar RP. 73.500
34.Cemeti keramat
Dari perunggu agar kita bebas dari hutang,cepat lunas,penagih takut/malas.
Mahar RP. 99.000
35.Plat kebal
Tidak boleh dipamerkan.Berfungsi bila terdesak/terpaksa.pasti kebal senjata. Mahar RP. 115.000
=======================================
Bagi anda yang menginginkannya ,pembayaran dapat ditransfer via
BRI Semarang Barat. No.Rek. 0897-01-022156-53-1 A/n MULYONO RAHARJO
Setelah melakukan transfer harap konfirmasi melalui e-mail ke
Kepes2001@yahoo.com.sg dengan menyertakan Nama,Alamat lengkap dan Nama barang yang dipesan.
AWAS BARANG TIRUAN DITEMPAT LAIN,YANG ASLI HANYA DI

SURYA PAMENANG ( P )
Peringatan : Benda-benda bertuah ini sebagai media pendamping/sarana untuk memperkuat energi yang diinginkan yang datangnya dari Allah SWT ,pencipta alam semesta yang maha tunggal.
Anjuran : Jika sudah berhasil janganlah sombong,takabur,pamer. jangan lupa bersedekah dan ibadah.Insya Allah hasil tersebut barokah.Amin.

...: KHASIATNYA AKAN MEMBUAT ANDA KAGUM :...
:::: B E R G A R A N S I ::::

HORMAT SAYA,
MULYONO RAHARJO
DISTRIBUTOR
PADEPOKAN SURYA PAMENANG


24 Comments:

At 7:55 AM, Blogger jaya said...

saya mau beli minya pelet

 
At 8:12 PM, Blogger r47no said...

Bagaimana caranya apabila kita berminat membeli salah satu benda yang di tawarkan. karena temen saya berminta untuk memutuskan tali asmara dengan pasangannya karena sudah tidak cocok lagi. dan dia pingin benda untuk pedot asmara bisa kan? harus menghubungi kemana ya? balas ke email saya r47no_arti@yahoo.co.id

thx

 
At 10:08 PM, Blogger r47no said...

Klo mau membeli salah satu dari benda yg di tawarkan gimana caranya ya? harus menghubungi kemana? soale temen saya mau beli yang pedot asmara. karena dia sudah tidak suka dengan pasangannya sehingga minta di carikan untuk pedot asmara. tolong bales ke email saya saja nanti biar saya yang meneruskan ke teman saya r47no_arti@yahoo.co.id

Thx

 
At 6:19 PM, Blogger jablay said...

saya perna beli cincin tundung bawok tapi bo'ong doang.....ngibul...bul............

 
At 6:20 PM, Blogger jablay said...

balikin donk uangnya kalau bergaransi.........ntar cicinnya gue transferin......bukti bukan ngecap bung

 
At 8:28 PM, Blogger Kosmas said...

Hei, perasaan harganya di Lawang, Malang gak semahal itu deh! Tapi saya memang punya merah delima, kerjanya bagus. Saya jadi bisa lolos SNMPTN yang super ketat. Namun rasanya Surya Pamenang tak punya cabang di manapun deh?

 
At 2:51 PM, Blogger Embahacker said...

Wah jangan jangan ini penipu yang mengatasnamakan surya pamenang

 
At 10:16 PM, Blogger Sahala tua said...

saya baru beli batu mustika itu dan hasil nya ok.

saya memberikan garansi kepada anda bahwa ini memang benar apa adanya,,bagi anda yg berminat silahkan kirim/transfer biaya pengganti ritual sesuai dengan harga ke no rekening

106-00-0759246-5
bank MANDIRI cab pulo brayan

 
At 10:17 PM, Blogger Sahala tua said...

saya baru beli batu mustika itu dan hasil nya ok.

saya memberikan garansi kepada anda bahwa ini memang benar apa adanya,,bagi anda yg berminat silahkan kirim/transfer biaya pengganti ritual sesuai dengan harga ke no rekening

106-00-0759246-5
bank MANDIRI cab pulo brayan

 
At 1:11 AM, Blogger Keris Gallery said...

Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat.
Perkenalkan nama saya Muhammad Ikhsan, selaku Pemilik dan Pengelola dari website Keris.Biz.
Website Keris.Biz merupakan salah satu website penyedia benda seni seperti keris, badik, pedang katana/samurai, benda antik dan bertuah serta benda-benda seni yang bernilai sejarah tinggi dan sangat langka. Beberapa koleksi tersebut saya dapatkan dengan berburu dari dalam dan bahkan luar negeri. Bagi Anda yang serius ingin memiliki dan merawatnya, beberapa dari koleksi tersebut saya maharkan. Silahkan lihat koleksi saya disini :
www.Keris.Biz - Gallery Keris, Pedang, Katana, Badik, antik, bertuah dan langka

 
At 1:11 AM, Blogger Keris Gallery said...

Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat.
Perkenalkan nama saya Muhammad Ikhsan, selaku Pemilik dan Pengelola dari website Keris.Biz.
Website Keris.Biz merupakan salah satu website penyedia benda seni seperti keris, badik, pedang katana/samurai, benda antik dan bertuah serta benda-benda seni yang bernilai sejarah tinggi dan sangat langka. Beberapa koleksi tersebut saya dapatkan dengan berburu dari dalam dan bahkan luar negeri. Bagi Anda yang serius ingin memiliki dan merawatnya, beberapa dari koleksi tersebut saya maharkan. Silahkan lihat koleksi saya disini :
www.Keris.Biz - Gallery Keris, Pedang, Katana, Badik, antik, bertuah dan langka

 
At 2:32 AM, Blogger heri jombang said...

saya n teman saya membeli pedot asmoro+tundung bawuk hasile nihil kosong padahal kami sudah membeli kekantornya langsung+ketemu sendiri sama ki krentil..mohon temen2 jgn jadi korban berikutnya..bt ki krentil tlg kerja yg bener+jjur coz kt kesana dg niat tulus baik lahir maupun batin mohon maff sebelumnya..

 
At 7:23 PM, Blogger ILMU HIKMAH DAN KANURAGAN said...

Setelah saya tanyakan pada Perguruan SURYA PAMENANG Lawang, memang Beliau tak memiliki Distributor manapun jua. Jadi hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan SURYA PAMENANG

 
At 5:07 AM, Blogger UD. NITTA COMPUTER Jl Andansari 53 Lamongan Jatim 62215 Telp.(0322)324831 said...

Lho ini Surya PAmenang Palsu !!! Surya Pamenangyang asli ada di MAlang. Kok bisa-bisanya ini ada di Semarang. Dan Nomer rekening Transfer Bank juga beda dengan yg di Malang. Saya cek dari majalah liberty April 2012.... Wah kok bisa2nya nipu gini???

 
At 10:19 AM, Blogger Zainoel Arifin said...

Surya Pamenang di Lawang itu aja penipu.. la anda ini termasuk penipunya penipu .... hadewww..!!!

 
At 7:09 AM, Blogger Sinta penyihir cinta Rama said...

Batu mustika memper0leh rezeki berlimpah.
Ktanya jarak 40hri akn memperoleh hasil,ini dh hmpir 2blan gak da reaksi apa2. Apa ini penipuan?!! Sya mmbeli nya dngan pnuh prjuangan,. Dan ini beda dengan yang ada dimajalah liberty,hrganya jg beda. N0.rekeningnya kq bRI bkan BCA. jika mmang in pnipuan smga allh yg mmblasnya.
Yunita tulungagung

 
At 6:24 PM, Blogger Mul Inosha said...

JANGAN PERCAYA M IKLAN PENIPUAN INI...KLU MAW BELI DATANG LANGSUNG KE LAWANG _MALANG....ASLI......SELAIN DI LAWANG SURYA PAMENANG TIDAK BUKA CABANG DIMANAPUN.......JADI BERHATI"LAH JIKA ANDA INGIN BERTRANSAKSI......

 
At 6:26 PM, Blogger Mul Inosha said...

JANGAN PERCAYA M IKLAN PENIPUAN INI...KLU MAW BELI DATANG LANGSUNG KE LAWANG _MALANG....ASLI......SELAIN DI LAWANG SURYA PAMENANG TIDAK BUKA CABANG DIMANAPUN.......JADI BERHATI"LAH JIKA ANDA INGIN BERTRANSAKSI......

 
At 8:23 PM, Blogger agus suswanto said...

saya baru beli keris semar ampuh buat ke cewek ,tapi gagal buat dagangan saya, matur suwon

 
At 6:24 PM, Blogger alen ndo said...

Kalau pgn kaya kuncinyaya saya kasih tw gak hrs pke benda2...pgn tw kah saya akan beberkan ilmunYa sodakohhh ya

 
At 8:03 PM, Blogger Breakerz said...

AWAS YG MAU BELAJAR GENDAM AL-JABAR DENGAN H.RIEDWAN WEB NYA RIEDWAN.COM DAN www.w-riedwan-g.web.id.. PENIPU INI NGOMONG NYA 1/2JAM LNGSUNG BISA SAYA UDAH 5BLN MAHAR GK BISA".. KLO DI MINTA GARANSI BLES NY JDI LAMA ALESAN NYA BANYAK BGT.. CONTACT ANE JG DIDELET ATI" PKOK NY NE ORANG HAJI PALSU

 
At 8:08 PM, Blogger Breakerz said...

hati" bagi yang mau belajar gendam dengan orang yang bernama h.riedwan g web nya
riedwan.com dan w-riedwan-g.web.id..
ngomong nya 1/2jam lngsung bisa tapi saya udh 5bln gk bisa" mnta garansi juga lama bls ny alesan ny byk bgt.. dolo sblm mahar cpt banget bales nya.. contact bbm ane jga di delet ama si riedwan ama antek"nya yang ngomong bisa gendam ujan dll... ati" ama ne orang ngaku haji tapi busuk

 
At 3:15 AM, Blogger Sri Siswati said...

Sy jg perna beli toyol dr surya pamenang lawang malang.tp sampai 7 bln hasilnya nihil.utang sj yang makin numpuk.beli toyol rp 2 jt.katanya langsung nyata..mana..

 
At 3:16 AM, Blogger Sri Siswati said...

Sy jg perna beli toyol dr surya pamenang lawang malang.tp sampai 7 bln hasilnya nihil.utang sj yang makin numpuk.beli toyol rp 2 jt.katanya langsung nyata..mana..

 

Post a Comment

<< Home